Inter Milan Mau Perpanjang Masa Pinjaman Alexis Sanchez

Winger pinjaman Inter Milan dari MU, Alexis Sanchez
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Inter Milan dikabarkan akan mencoba mengajukan perpanjangan masa pinjaman Alexis Sanchez hingga akhir Agustus 2020. Bukan cuma itu, melansir Sky Sport Italia, Inter pun masih mengevaluasi rencana mereka untuk mempermanenkan striker asal Chile tersebut.

Saat ini, kontrak pinjaman Sanchez hanya berlaku sampai 6 Agustus 2020 atau hingga kompetisi Serie A berakhir. Sementara, Nerazzuri masih membutuhkan jasa Sanchez, setidaknya hingga Liga Europa 2019/20 selesai.

Untuk membuktikan keseriusan tersebut, Inter dilaporkan segera menyelesaikan evaluasi performa Sanchez agar bisa memutuskan apakah akan mempermanenkannya atau tidak.

Selain itu, Inter juga mengajukan klausul khusus pada Manchester United, dengan memberikan biaya tambahan jika kedua tim bertemu di Liga Europa.

Namun, dilanjutkan laporan tersebut, evaluasi penandatangan kontrak secara permanen masih terganjal dengan nominal gaji yang diinginkan Sanchez. Meskipun, Sanchez telah bersedia menurunkan gajinya, tapi manajemen Inter masih menganggapnya terlalu tinggi.

Selama ini, Sanchez mendapatkan bayaran sebesar 12 juta euro (Rp202 miliar) per musim. Untuk bisa bertahan di Giuseppe Meazza, Sanchez harus rela upahnya akan berkurang.

Akan tetapi, angka yang diajukan Sanchez masih terus diskusikan dengan manajemen Inter. Terlebih, La Beneamata hanya sanggup membayar gaji Sanchez jauh di bawah 10 juta euro.

Belakangan ini, kontribusi Sanchez bersama Inter telah menunjukkan hasil yang positf. Sejak Romelu Lukaku mengalami cedera, Sanchez sanggup menjadi pelapis sepadan dengan membantu Inter meraih kemenangan penting saat melawan Torino dan SPAL.

Baca Juga:

10 Pertarungan AS Roma Vs Inter Milan, Siapa Paling Mengerikan?

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, AS Roma Tantang Inter Milan