Cristiano Ronaldo Berburu Top Scorer dengan Kekuatan Super Mirip X-Men

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus sudah diambang Scudetto. Jika menang atas Udinese malam nanti, Bianconeri akan menyegel gelar ke-36 atau yang kesembilan secara beruntun.

Bagi sang mega bintang Cristiano Ronaldo, itu bakalan menjadi Scudetto keduanya sejak bergabung dengan Si Nyonya Tua. Dan demi menyempurnakan gelar tersebut, CR7 sekarang berharap juga bisa menjadi top scorer di Serie A.

Saat ini Ronaldo sudah mengemas 30 gol. Dia bercokol di tangga teratas pencetak gol terbanyak bersama bomber Lazio, Ciro Immobile.

Masih ada empat laga lagi, pelatih Maurizio Sarri mendukung Ronaldo untuk terus bermain full. Sang allenatore tidak cemas pemain itu akan kelelahan karena dia sudah mengukur kekuatannya.

"Saya berbicara denganya 10 menit lalu dan dia mengaku sangat bugar. Itu adalah kehebatan Ronaldo, punya kemampuan pulih lebih cepat secara fisik dan emosional guna membidik target selanjutnya," kata Sarri.

"Ronaldo punya kemampuan untuk mengatasi segala kelelahan," sambungnya dikutip Football Italia.

Kalau diandai-andaikan, kelebihan Ronaldo ini mirip dengan kekuatan super yang dipunya tokoh X-Men, Wolverine serta Deadpool. Mereka diketahui sanggup memulihkan diri dari cedera dalam waktu singkat.

Baca juga:

Tragedi yang Dialami Sang Ayah Bikin Ronaldo Jauhi Alkohol

Sedih, 5 Bintang EPL yang Tak Dapat Medali saat Timnya Juara