Inter Berpotensi Pesta Gol Lawan Genoa

Skuad Inter Milan merayakan gol
Sumber :
  • Instagram/@inter

VIVA – Duel krusial akan dilakoni Inter Milan saat menghadapi Genoa di pekan ke-36 Serie A. Laga itu digelar Minggu dini hari nanti, 26 Juli 2020. 

Ya, Inter sedang berambisi untuk mendapat tiga poin penuh demi menduduki posisi kedua yang ditempati oleh Atalanta. Mereka hanya berselisih dua poin. 

Selain itu, mereka juga bisa mengancam Juventus di posisi puncak. Inter sendiri masih berpeluang meraih gelar juara Serie A. Sebab jika menang, selisih Inter dengan Nyonya Tua menjadi empat poin dengan Serie A yang menyisahkan dua pekan lagi.

Lawan Genoa, Inter punya catatan positif. Dilansir Soccerway, I Nerazzurri mendapatkan tiga kemenangan beruntun melawan Genoa di ajang Serie A.
Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Serie A Malam Ini, Ada Inter dan Napoli

Dan yang lebih mengerikan, mereka selalu menang dengan skor telak. Total sudah 13 gol bersarang di gawang Genoa di tiga pertemuan terakhir. 

Pelatih Inter, Antonio Conte mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengalahkan lawannya. Dia optimistis bisa meraih poin penuh. 

"Kami telah mempelajari Genoa, kami sudah berpikir dan akan merotasi pemain. Karena ketika Anda bermain setiap dua hari sekali, akan banyak energi yang dihabiskan. Penting untuk fokus dengan apa yang kita bisa lakukan," kata Conte, seperti dilansir Sempreinter.