Belum Mau Pensiun, Ibrahimovic: Saya Baru Pemanasan!

Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) dan Cristiano Ronaldo (Juventus).
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic sudah tak lagi muda. Dua bulan lagi, dia akan menginjak usia 39 tahun.

Dalam usia tersebut, banyak pemain yang sudah memikirkan gantung sepatu. Namun, hal berbeda diungkapkan Ibra. Pemain asal Swedia ini justru mengaku baru saja pemanasan.

Hal itu diungkapkan Ibra dalam unggahannya di Instagram. Mantan pemain Inter Milan dan Barcelona ini mengunggah video klip singkat perjalanan kariernya.

"Kalian pikir saya sudah berakhir, kalian pikir karier saya segera tamat. Kalian tak mengenal saya. Sepanjang hidupku, saya selalu berjuang. Tak ada yang percaya saya, jadi saya percaya pada diri sendiri," kata Ibra.

Ibra menuturkan, ada beberapa orang yang coba menghancurkannya, namun dia malah semakin kuat. Ada yang coba mengeksploitasinya, dan dia semakin pintar.

"Untuk kalian semua, saya punya satu hal yang untuk dikatakan: saya tak seperti kalian, sebab saya bukan kalian. Saya Zlatan Ibrahimovic dan saya baru saja pemanasan!" tegasnya.

Ibra memimpin kebangkitan Milan di paruh kedua musim ini. Dia mencetak tujuh gol dalam 16 pertandingan Serie A dan membawa Rossoneri menempati peringkat 6 klasemen sementara.

Baca juga:

Ibrahimovic Pernah Tertangkap Kamera Laksanakan Salat

5 Ucapan Paling Songong Ibrahimovic, Pernah Mengaku Tuhan