MU Tolak Keinginan Inter Perpanjang Masa Pinjaman Alexis Sanchez

Winger pinjaman Inter Milan dari MU, Alexis Sanchez
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United dilaporkan menolak keinginan Inter Milan untuk memperpanjang masa pinjaman Alexis Sanchez hingga Liga Europa 2019/2020 selesai. Hal tersebut lantaran MU dan Inter masih sama-sama berkompetisi Liga Europa.

Masa pinjaman Sanchez di Inter akan berakhir pada 2 Agustus mendatang, atau tepatnya selepas pertandingan pamungkas Serie A 2019/2020. Tiga hari kemudian, Nerazzurri harus memainkan laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Getafe.

Maka dari itu, Inter sedang berupaya keras membujuk Setan Merah agar mengabulkan permintaan untuk memperpanjang masa pinjam pemain asal Chili tersebut. Namun, menurut laporan Sky Sport Italia dan Gianluca Di Marzio, Inter dipastikan gagal memperpanjang masa pinjam Sanchez karena La Beneamata berpotensi bertemu MU di fase gugur Liga Europa.  

MU keberatan memperpanjang masa pinjam Sanchez karena aturan UEFA yang mengizinkan pemain pinjaman bisa bermain melawan klub induk mereka. Meskipun, Inter telah mengusulkan klausul tidak memainkan Sanchez, jika benar-benar mereka bertemu MU.

Keputusan MU soal Sanchez dipastikan tidak akan berubah. Manajemen Setan Merah hanya akan melepas Sanchez dengan kesepakatan jual-beli, bukan lagi status pinjaman.

Pelatih Inter, Antonio Conte, dikabarkan ingin mempertahankan pemain berusia 31 tahun tersebut. Namun, manajemen Nerazzurri butuh menemukan cara cepat untuk membeli Sanchez sebelum 5 Agustus, jika mereka ingin mempertahankan untuk laga di Liga Europa.

Sanchez telah bermain dalam 10 pertandingan bersama Inter di Serie A sejak kompetisi dimulai kembali. Ia mampu mencetak dua gol dan memberikan enam assist yang mengesankan.

Kabar terakhir, MU siap menurunkan harga jual eks bomber Arsenal itu agar ia pergi secara permanen dan mengurangi beban gaji skuad Setan Merah. Sayangnya, Inter kesulitan untuk menemui kesepakatan soal gaji Sanchez yang masih dianggap mereka teralu tinggi.

Baca Juga:

Enggan Berkomitmen, Mo Salah Kirim Isyarat Akan Tinggalkan Liverpool

Gelandang MU Ungkap 2 Pemain Liverpool yang Sombong