Pesan Menyentuh Ronaldo Usai Bawa Juventus Sabet Scudetto

Selebrasi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@JuventusFCen

VIVA –  Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo sukses membawa timnya menyabet Scudetto Serie A. Juve menjadi juara usai mengalahkan Sampdoria 2-0 di Allianz Stadium, Senin dini hari WIB, 27 Juli 2020.

Ini menjadi Scudetto kedua Ronaldo di musim keduanya bersama Bianconeri. Sedangkan bagi Juve, ini gelar ke-9 yang diraih secara beruntun.

Ronaldo memberikan pesan menyentuh usai membawa Juve juara. Dia mendedikasikan gelar ini untuk semua fans Juve, khususnya yang terdampak pandemi virus corona COVID-19.

"Berhasil! Juara Italia. Saya senang bisa juara dua kali beruntun dan terus membangun sejarah di klub hebat dan luar biasa ini. Gelar ini didekasikan untuk semua fans Juve, khususnya bagi mereka yang menderita karena pandemi yang mengejutkan dunia," kata Ronaldo di Instagram.

Juve mengoleksi 83 poin dari 36 pertandingan. Dengan dua laga sisa, mereka tak bisa dikejar pesaing terdekat Inter Milan yang menorehkan 76 angka.

"Ini tak mudah. Keberanian, sikap, dan tekad adalah kekuatan yang kami butuhkan dalam menghadapi final kompetisi yang ketat ini dan berjuang sampai akhir untuk gelar ini. Pelukan untuk kalian semua," ungkap Ronaldo.

Meskipun Juve sudah juara, Ronaldo masih memiliki tugas dalam dua laga sisa. Pemain 35 tahun ini tertinggal tiga gol dari bomber Lazio, Ciro Immobile dalam perburuan top skorer Serie A. 

Baca juga:

Juventus Juara Serie A 2019/2020, Jangan Cuma Puji Ronaldo dan Dybala

Klasemen Serie A Usai Juventus Dipastikan Juara

Juventus Scudetto, Ronaldo Masih Ditunggu Tugas Berat