Inter dan MU Sepakat, Alexis Sanchez Bisa Tersenyum

Winger pinjaman Inter Milan dari MU, Alexis Sanchez
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kabar baik datang dari bintang Inter Milan, Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itu sudah bisa tersenyum lantaran Nerazzurri berniat memperpanjang masa baktinya.

Penampilan Sanchez awalnya dinilai tak sesuai ekspektasi. Didatangkan secara pinjaman dari Manchester United, Sanchez gagal tampil impresif dan minim kontribusi.

Situasi tersebut membuat masa depannya tak pasti lantaran Inter ogah menampungnya karena penampilannya merosot tajam. Pun dengan Setan Merah yang enggan memakai jasanya lagi dengan alasan yang sama.

Namun, belakangan eks penggawa Barcelona itu berhasil menunjukkan peningkatan performa. Pelatih Antonio Conte bahkan mulai rajin menjadikannya starter.

Kepercayaan tersebut dibalas dengan torehan empat gol dan sembilan assists dalam 20 penampilan di Serie A sejauh ini. Perlahan, level permainan Sanchez sudah kembali seperti saat masih membela Arsenal.

Itulah yang membuat La Beneamata akhirnya luluh dan berniat mempertahankannya. Namun, masih berstatus pinjaman selama semusim ke depan.

Direktur Olahraga Inter, Beppe Marotta, dikabarkan sudah melakukan pembicaraan serius mengenai hal ini. Dikutip The Sun, diyakini kesepakatan bakal segera tercapai.

Sempat juga tersiar kabar jika Inter berniat mempermanenkannya. Namun, MU ingin Inter memasukkan Ivan Perisic dalam kesepakatan tersebut.

Baca juga: Rekor Pertemuan Inter Milan Vs Napoli, Siapa Lebih Baik?