Lazio Tertarik Tampung Pemain Veteran ManCity David Silva

Pemain Manchester City, David Silva
Sumber :

VIVA – Salah satu klub Serie A, Lazio, dilaporkan tertarik untuk menampung pemain veteran Manchester City, David Silva, yang saat ini berstatus bebas transfer. Rumor ini disampaikan oleh sejumlah media di Italia dan Spanyol.

Silva dipastikan akan hengkang dari ManCity saat kontraknya berakhir pada Agustus 2020. Ia pun resmi menutup kebersamaan satu dekade di Etihad Stadium.

Silva sendiri belum menentukan masa depannya selepas tak memperpanjang kontrak dengan The Citizens. Pemain berusia 34 tahun itu sempat dirumorkan akan melanjutkan karier di klub Uni Emirat Arab yakni Shabab Al-Ahli dan Al-Nasr.

Selain 2 klub UEA tersebut, Silva juga diisukan bakal pulang kampung ke Spanyol untuk bermain bersama Valencia. Akan tetapi, ketiga klub itu tampaknya belum memulai proses negosiasi untuk mendapatkan tanda tangan Silva.

Di sisi lain, Lazio sudah mulai melakukan pergerakan untuk menggaet Silva. Menurut laporan Diario AS, direktur olahraga Lazio, Igli Tare, telah melakukan pertemuan makan malam dengan Silva, beberapa waktu lalu.

Sepanjang musim 2019/2020, Silva tetap menjadi salah satu andalan ManCity. Meski sudah tidak muda lagi, Silva sanggup menyumbang 6 gol dan 10 assist dari 27 penampilannya di Premier League.

Selama 10 tahun bersama ManCity, Silva mampu mencetak 77 gol dan 140 assist dari 434 penampilannya di semua kompetisi. Tak hanya itu, ia juga berhasil mempersembahkan 4 gelar Premier League, 2 Piala FA, dan 5 Piala Liga.

Baca Juga:

Konspirasi 9 Klub Jatuhkan ManCity Memang Nyata dan MU Cuci Tangan

ManCity Vs Madrid di Liga Champions Terancam Usai Diaz Positif Corona