Alexis Sanchez Harus Rela Potong Gaji, Agar Tetap di Inter

Winger pinjaman Inter Milan dari MU, Alexis Sanchez
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United tidak akan meminjamkan lagi Alexis Sanchez ke Inter Milan. MU ingin Sanchez pindah ke Giuseppe Meazza secara permanen. 

Sebelumnya MU setuju untuk memperpanjang masa pinjaman Sanchez hingga musim Serie A berakhir. Kompetisi di Serie A sempat ditunda karena pandemi virus corona COVID-19, dan akan selesai pada akhir pekan ini. 

Dikutip dari ESPN, agar Inter tetarik mengontrak Sanchez secara permanen, maka harus rela gajinya dipangkas. Tim asuhan Antonio Conte tersebut memang sudah menyatakan minatnya, untuk mempermanenkan Sanchez. 

Kabarnya pemain internasional Chile ini menuntut gaji yang tidak jauh dari yang ia terima di MU. Sanchez mendapatkan gaji £400.000 (sekitar Rp7,5 miliar) per pekan di Old Trafford. 

Kontrak Sanchez di MU masih tersisa dua tahun lalu. The Red Devils mendatangkan Sanchez pada Januari 2018 lalu dari Arsenal. 

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sudah menyatakan, jika pemain berusia 31 tahun tersebut tidak masuk dalam rencananya. MU sebenarnya masih membuka kesempatan untuk peminjaman, tapi pilihan utamanya adalah menjualnya.  

Baca juga:

Bos Persib Klaim Pemain Sepakat Potong Gaji 50 Persen