Ternyata Sampai Segitunya Ronaldo Berambisi Kejar Gelar Top Scorer

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Juventus tumbang di tangan Cagliari. Mereka kalah 0-2 dalam laga Sardegna Arena, Rabu 29 Juli 2020, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Hasil yang sebenarnya tak berpengaruhlai buat Juventus. Sebab mereka sudah menyegel Scudetto musim ini.

Cuma buat Cristiano Ronaldo, pertandingan sisa tersebut sangat berarti. Sebab dia diketahui masih mengejar ambisi untuk merebut gelar Cappocanonieri, atau pencetak gol terbanyak.

Ronaldo saat ini sudah mengemas 31 gol. Cuma dia hanya duduk di peringkat kedua, kalah dari Ciro Immobile yang mengoleksi 35 gol.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri membeberkan bagaimana Ronaldo sangat berambisi mengejar gelar top scorer. Bahkan kedua sudah berbicara dan sepakat untuk saling membantu untuk mewujudkan keinginan CR7 itu.

Langkah yang diambil adalah dengan tetap memainkan Ronaldo sepanjang 90, padahal di posisi lain Sarri malah menurunkan beberapa pemain muda demi memberikan istirahat buat penggawa utama.

"Saya bicara dengannya kemarin, dia sangat termotivasi. Ronaldo mau main, sangat antusias dan dia merasa baik. Kami memutuskan ini bersama. Dia yang paling tahu kondisi tubuh ketimbang orang lain," kata Sarri dikutip Football Italia.