Berulah di Inter Milan, Conte Sebenarnya Mau Pulang ke Juventus?

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Kabar tentang Antonio Conte menjadi polemik. Sempat bikin gaduh dengan menceak-mencak kepada manajemen Inter Milan, sekarang dia malah dikaitkan dengan Juventus.

Conte marah-marah usai pertandingan melawan Atalanta akhir pekan kemarin.. Yang disasar adalah petinggi klubnya sendiri.

Mantan allenatore Timnas Italia tersebut mengaku timnya tidak mendapatkan dukungan penuh dan tidak dilindungi sama sekali oleh manajemen selama ini. Sayangnya tidak secara gamblang dia menjelaskan apa maksud kalimat itu.

Isu mundurnya Conte pun mencuat. Dia selama ini memang dikenal sebagai pelatih yang nekat dan berani melawan jika ada yang dianggap tidak sepaham.

Malah desas-desus calon pengganti Conte juga sudah mencuat. Ada dua nama, Massimiliano Allegri dan Mauricio Pochettino. Kebetulan keduanya juga sedang tidak bekerja alias nganggur.

Namun yang terbaru, Football Italia mengklaim, justu Conte sekarang sedang melirik untuk kembali bergabung dengan mantan klubnya, Juventus. Dalam beberapa pekan belakangan dia dikabarka mengontak sejumlah orang dalam di Allianz Arena.

Jurnalis Franco Vanni mengatakan Conte terus berhubungan dengan mantan anak asuhnya yang tersisa di Juventus, serta beberapa petinggi klub. Dia juga diyakini terus memantau perkembangan nasib pelatih ‘Si Nyonya Tua’ saat ini, Maurizio Sarri.