Andrea Pirlo Latih Juventus, Conte Jadi Ngerasa Tua

Antonio Conte dan Andrea Pirlo.
Sumber :
  • IB Times

VIVA – Juventus baru saja menunjuk Andrea Pirlo menjadi pelatih anyar, menggantikan posisi Maurizio Sarri yang dipecat. Kabar ini menuai komentar dari pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Pirlo bukan sosok asing untuk Conte. Pelatih 51 tahun tersebut pernah melatih Pirlo saat berkostum Juventus dan Timnas Italia.

Pirlo merupakan pemain kunci dalam tim besutan Conte di Juve yang menyabet tiga Scudetto Serie A beruntun di musim 2011/12, 2012/13 dan 2013/14.

Keduanya kembali bekerja sama di Timnas Italia pada 2014 hingga 2016. Saat itu, Conte menangani Italia dan Pirlo masih menjadi pemain andalan.

"Saya merasa sangat senang dengan Andrea. Sebab, di luar semua yang dia berikan untuk saya dalam sepakbola, dia adalah pria yang luar biasa dan saya sangat menyayanginya," kata Conte dilansir Football Italia.

"Oleh karena itu, melihat pemain yang dulu pernah saya latih dan sekarang menjadi pelatih, membuat saya merasa tua," lanjutnya berkelakar.

Musim 2020/21 mendatang, Conte harus melupakan romantisme dengan Pirlo. Sebab, Inter akan bersaing dengan Juve dalam perburuan Scudetto Serie A.

Baca juga:

Canda Buffon Setelah Andrea Pirlo Ditunjuk Jadi Pelatih Juventus

Baru Jadi Pelatih Juventus, Andrea Pirlo Bikin Kesalahan Konyol

Pirlo Menangis Setelah Juventus Dihancurkan Barcelona