Calon Rekrutan Perdana Pirlo di Juventus Cuma Pemain Tim Gurem

Dwight McNeil
Sumber :
  • instagram

VIVA – Andrea Pirlo menjadi pelatih anyar Juventus. Dia menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat setelah gagal di Liga Champions.

Gebrakan dari Pirlo sangat ditunggu publik. Banyak pihak penasaran mengenai langkah apa yang akan diambil 'Sang Maestro' pada masa awal karier bersama 'Si Nyonya Tua', apalagi mengingat ini merupakan debutnya di kursi arsitek tim.

Yang menarik, sekarang Pirlo disebut-sebut sudah membidik satu pemain untuk digaet. Namun itu bukan nama besar atau pun tenar.

Menurut Daily Mail, yang dilirik Pirlo justru pemain muda asal klub gurem, Burnley. Ya, penggawa yang dimaksud adalah Dwight McNeil.

McNeil merupakan seorang winger. Dia baru berusia 20 tahun, namun berhasil mencuri perhatian dengan skill mumpuni yang dimiliki.

Musim ini, McNeil selalu tampil membela Burnley. Dia menghasilkan dua gol serta enam assist. Catatan yang lumayan bagus buat pemain belia.

Dari Burnley sangat terbuka dengan opsi transfer. Cuma syaratnya tentu bila harga cocok. Saat ini bukan hanya Juventus yang mau melabuhkan McNeil. Ada beberapa klub lain seperti Leicester City, Wolverhampton Wanderers, dan AC Milan yang mau memakai jasanya.