Kedatangan David Silva ke Lazio Bisa Saja Batal

David Silva
Sumber :
  • Manchester City

VIVA – Mantan gelandang Manchester City, David Silva, dilaporkan masih belum seratus persen yakin untuk bergabung dengan Lazio pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, Silva santer disebut bakal melanjutkan karier bersama klub Serie A tersebut

Pada awal pekan kemarin, The Guardian mengabarkan, bahwa Silva telah diganjar kontrak 3 musim oleh Biancocelesti. Eks pemain Valencia itu juga sudah sepakat dengan gaji 4 juta euro per tahun.

Keberhasilan Lazio lolos ke Liga Champions 2020/2021 menjadi alasan utama Silva untuk bergabung bersama klub yang bermarkas di Olimpico itu. Namun, hingga kini, belum ada perkembangan lanjutan mengenai proses kepindahan ini.

Menurut laporan Football Italia, Jumat 14 Agustus 2020, tidak adanya perkembangan transfer soal David Silva membuat Lazio kehilangan kesabaran. Kabarnya, Silva masih ragu untuk bergabung bersama Le Aquile.

Bahkan, ada rumor yang menyebut bahwa Silva sengaja menunda diresmikan Lazio karena ada klub lain berminat. Makanya, gelandang berpaspor Spanyol masih menunggu seberapa menarik tawaran dari klub lain yang meminati dirinya.

Pemain berusia 34 tahun memang telah memutuskan untuk mengakhiri 10 musim kiprahnya bersama ManCity seiring habisnya kontrak. Selama berseragam The Citizens, Silva mencatatkan 435 penampilan dan menyumbangkan 77 gol.

Baca Juga:

Lazio Tertarik Tampung Pemain Veteran ManCity David Silva

David Silva Setuju Gabung Lazio

Manchester City Kesulitan Cari Pengganti David Silva