AC Milan Masih Cari Bek Tengah Baru Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini.
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini memastikan, timnya belum mau berhenti dalam mengejar pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Maldini mengatakan, Rossoneri masih membutuhkan tambahan bek tengah.

Saat ini, stok bek tengah AC Milan tinggal menyisakan nama-nama seperti Simon Kjaer, Leo Duarte, dan Matteo Gabbia. Sedangkan, dua bek tengah lainnya, Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio, dipastikan harus absen lama karena mengalami cedera.

"Prioritas kami bursa transfer saat ini adalah mencari bek tengah karena kami memiliki masalah cedera pemain di sektor tersebut. Dengan kedatangan (Sandro) Tonali, perpaduan antara lini tengah dan lini belakang harus cocok," ujar Maldini, seperti dikutip Sky Sports Italia, Selasa 22 September 2020.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Mudah Marah Kalau Lagi Kalah

Akan tetapi, Maldini mengaku, harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan jajaran manajemen dalam usahanya mendatangkan bek tengah baru. Meski sudah memiliki beberapa target, Maldini mengatakan, pihaknya harus tetap memperhatikan neraca keuangan agar tidak melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

"Kami sudah memiliki beberapa prioritas untuk mencapai target yang kami inginkan. Kami pun sudah mempunyai ide tentang bagaimana membangun tim ini," ucapnya.

"Maka dari itu, kami mencoba untuk mendapatkan pemain terbaik tanpa melupakan pengawasan terhadap kondisi keuangan. Jadi, kami sekarang sangat konsisten dengan cara kami melakukan pendekatan sejak musim lalu," ujarnya.