Radja Nainggolan Jadi Tumbal Kedatangan Arturo Vidal ke Inter Milan

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Kedatangan Arturo Vidal ke Inter Milan dilaporkan akan menumbalkan Radja Nainggolan. Gelandang keturunan Batak itu pun disebut ingin kembali ke Cagliari.

Diketahui, Nainggolan diboyong La Beneamata dari AS Roma bursa transfer musim panas 2018 lalu. Pemain berpaspor Belgia itu digadang-gadang bakal menjadi pilar baru di lini tengah Inter Milan.

Baca Juga: Akhirnya, Istri Radja Nainggolan Pulih dari Kanker Payudara

Sayangnya, karier Nainggolan di Giuseppe Meazza tak berjalan dengan mulus. Ia harus tersisih dari skuad utama asuhan Antonio Conte dan terpaksa dipinjamkan ke Cagliari pada musim lalu.

Di pengujung musim 2019/2020, harapan Nainggolan untuk kembali menjadi andalan di Inter sempat terbuka. Ia bersedia balik ke Nerazzurri dengan harapan akan menjadi pilihan utama Conte di lini tengah.

Namun, Conte justru lebih memilih merekrut Vidal dari Barcelona. Pemain internasional Chile itu dibeli dengan harga 1 juta euro (Rp17 miliar) dan mendapatkan kontrak selama 2 tahun..

Situasi ini tentunya menimbulkan sebuah persaingan karena posisi Vidal dan Nainggolan tidak jauh berbeda. Keduanya dikenal sebagai gelandang bertipe penghancur.

Nainggolan pun dilaporkan merasa tidak nyaman dengan kehadiran Vidal. Melansir Calciomercato, Rabu 23 September 2020, Nainggolan dikabarkan ingin kembali ke Cagliari.

Baca Juga: Usaha Cagliari Memulangkan Pemain Berdarah Indonesia Gagal

Di Cagliari, Nainggolan pastinya akan pilihan utama. Bukan cuma itu, Nainggolan juga akan dicintai penggemar Cagliari karena ia sudah dianggap sebagai ikon klub tersebut.

Musim lalu, Nainggolan hanya mampu mengantarkan Cagliari finis urutan ke-14 klasemen akhir Serie A. Ia pun mencatatkan 26 kali penampilan, dengan mencetak 6 gol.