Ungkapan Zlatan Ibrahimovic Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/acmilan

VIVA – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan, curahan hatinya di akun Twitter pribadinya usai dinyatakan positif COVID-19. Ibrahimovic mengaku, dirinya dalam keadaan baik-baik saja karena tidak merasakan gejala apa pun.

"Saya negatif COVID-19 kemarin dan dinyatakan positif hari ini. Tidak ada gejala apa pun. COVID-19 memiliki keberanian menantang saya. Ini ide buruk," tulis Ibrahimovic, Kamis 24 September 2020.

Ibrahimovic dinyatakan positif mengidap virus Corona pada Kamis 24 September 2020, waktu setempat, setelah menjalani swab test tahap kedua. Tes tersebut dilakukan sebagai syarat jelang laga kualifikasi Liga Europa antara AC Milan versus Bodo/Glimt, pada Jumat 25 September 2020, dini hari WIB.

"Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani swab test tahap kedua jelang pertandingan melawan Bodo/Glimt," demikian pernyataan resmi AC Milan

Baca Juga: AC Milan: Zlatan Ibrahimovic Positif Corona

Jika mematuhi protokol kesehatan, bomber asal Swedia itu harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari. Dengan begitu, Ibrahimovic kemungkinan besar bakal absen dalam beberapa laga penting AC Milan.

Ibrahimovic pun dipastikan tidak akan merumput pada saat AC Milan menghadapi Bodo/Glimt di San Siro. Namanya tidak disertakan dalam skuad untuk pertandingan melawan tim asal Norwegia tersebut.

Sebelumnya, Ibrahimovic telah tampil pada laga peda laga perdana Serie A kontra Bologna, pada Selasa 22 September 2020, dini hari WIB. Dia tampil 90 menit dan memborong dua gol kemenangan Rossoneri.