Alarm Bahaya Buat Milan Usai Rebic Cedera

Gelandang AC Milan, Ante Rebic, (tengah), melakukan selebrasi
Sumber :
  • Instagram/@acmilan

VIVA – AC Milan mendapat kabar buruk. Itu setelah salah satu bombernya, Ante Rebic, dipastikan absen dalam beberapa laga ke depan akibat cedera di laga kontra Crotone, akhir pekan lalu.

Rebic diturunkan menjadi starter pada laga kontra Crotone lantaran Zlatan Ibrahimovic absen akibat positif mengidap virus corona COVID-19. Dia menjadi penyerang tunggal yang disokong oleh Brahim Diaz dan Hakan Calhanoglu.

Belum sempat mencatatkan namanya di papan skor, Rebic sudah harus diganti pada menit 57 oleh Lorenzo Colombo. Sebab, dia terjatuh akibat diadang bek Crotone di menit 55.

Saat diganti, Rebic tampak memegangi tangan kirinya. Beruntung, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Rebic tak menunjukkan adanya cedera parah.

Dikutip Football Italia, tes lanjutan tak menunjukkan adanya patah tulang. Dia hanya menderita cedera ringan dan butuh waktu yang tak terlalu lama untuk pemulihan.

Hanya saja, Rebic akan diistirahatkan pada dua laga ke depan, yakni saat melakoni kualifikasi Liga Europa kontra Rio Ave dan lanjutan Serie A versus Spezia.

Diprediksi, pemain 27 tahun itu akan kembali saat Milan menjalani Derby della Madoninna kontra Inter Milan, Oktober mendatang, usai jeda internasional.