Genoa Umumkan Nama 11 Pemain COVID-19, Termasuk Pinjaman dari Chelsea

Pemain Genoa.
Sumber :
  • instagram.com/genoacfcofficial

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Genoa. Klub tertua di Italia ini mengumumkan 11 pemain terpapar virus corona COVID-19, ditambah empat anggota staf.

Dilansir Football Italia, Genoa baru saja mengumumkan nama-nama pemain yang positif. Di antaranya, ada pemain pinjaman dari Chelsea Davide Zappacosta dan pinjaman dari Juventus Marko Pjaca.

(Baca juga: Usai Dibantai Napoli 0-6, 11 Pemain Genoa Positif COVID-19)

Selain Zappacosta dan Pjaca, pemain yang terpapar virus adalah Francesco Cassata, Lukas Lerager, Federico Marchetti, Filippo Melegoni, Luca Pellegrini, Mattia Perin, Ivan Radovanovic, Lasse Schoene, dan Valon Behrami.

Sementara itu, anggota staf yang positif adalah Pietro Cistaro, Alessandro Donato, Pietro Gatto dan Matteo Perasso.

Perin dan Schoene merupakan pemain yang dinyatakan positif sebelum duel melawan Napoli di San Paolo, akhir pekan lalu. Sementara itu, Marchetti, Lerager, Melegoni, Pellegrini, Pjaca, Radovanovic, Zappacosta dan Behrami ikut bertanding melawan Napoli.

Napoli baru saja menjalani swab test dan semua pemain dinyatakan negatif. Namun, mengingat COVID-19 memiliki masa inkubasi yang lebih lama, mereka akan kembali menjalani swab test sebelum menghadapi Juventus akhir pekan ini.