AC Milan Resmi Dapatkan Winger Muda Norwegia

Pemain baru AC Milan, Jens Petter Hauge.
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – AC Milan kembali mengumumkan kedatangan rekrutan anyar di bursa transfer musim panas ini. Rossoneri sukses mengamankan tanda tangan winger muda Jens Petter Hauge dari Bodo/Glimt. 

Pada awalnya, tidak banyak publik yang mengetahui nama Hauge. Namanya baru menarik perhatuan setelah klub sebelumnya Bodo/Glimt menghadapi AC Milan di kualifikasi Liga Europa. 

Meski Bodo/Glimts kalah di laga itu, Hauge tampil mengesankan sepanjang laga. Atas dasar tersebut, AC Milan pun dilaporkan tertarik menggunakan jasanya.

Baca Juga: Legenda AC Milan Rui Costa Sorot Kiprah 2 Singa Tua Serie A

Rumor tersebut ternyata bukan isapan jempol belakan, pada hari ini, Kamis 1 Oktober 2020, Rossoneri resmi mengumumkan kedatangan pemain berusia 20 tahun itu. "AC Milan dengan gembira mengumumkan perekrutan Jens Petter Hauge dari FK Bodo/Glimt," tulis pernyataan resmi AC Milan. 

Hauge dikontrak Il Diavolo secara permanen. Pemain asal Norwegia itu sudah berkomitmen penuh untuk membela AC Milan dalam jangka waktu yang panjang. Sang winger akan berada di San Siro selama lima tahun. 

Menurut laporan yang beredar, AC Milan tidak perlu membayar mahal untuk Hauge. Rossoneri kabarnya hanya menyetor 5 juta euro ke Bodo/Glimt untuk transfer Hauge.