Gawat, Roma Berpotensi Besar Nodai 'Keperawanan' Milan

Penyerang AS Roma, Pedro Rodríguez berselebrasi usai cetak gol
Sumber :
  • twitter/asroma

VIVA – AC Milan wajib waspada di pekan ke-5 ajang Serie A yang akan digelar pada Selasa dini hari WIB, 27 Oktober 2020. Lawan mereka adalah AS Roma yang punya modal untuk menodai i Rossoneri.

Ya, Milan sekarang sedang di atas angin. Performa impresif mereka menjadi bukti kebangkitan sang raksasa. 

Baca juga: AC Milan Vs Roma, Pioli Diambang Rekor Mengerikan

Milan belum terkalahkan di 4 pekan awal Serie A. Banyak pihak menyebut Milan sebagai salah satu kandidat kampiun Serie A musim 2020/2021. 

Di awal pekan Serie A, Milan mempercundangi Bologna dengan skor 2-0, selanjutnya Crotone yang menjadi korban dengan skor serupa. Di pekan ke-3 Spezia dikalahkan 3-0. 

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Dan yang paling menyita sorotan ketika Inter Milan juga dikalahkan 2-1. Kali ini Milan mencari korban baru, dan Serigala Ibukota bisa menjadi santapannya. 

Tapi Roma bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Meski penampilannya tidak terlalu impresif, tapi Roma punya modal penting melawan Milan.

Dilansir Soccerway, Roma unggul dari segi rekor pertemuan di 10 laga terakhir. Mereka memenangi 5 laga sedangkan Milan hanya mendapat 2 kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Bukan tidak mungkin Roma bisa melanjutkan tren positif ini dan membuat Milan menelan kekalahan perdananya di Serie A 2020/2021. Bisakah Roma?