Belum Terkalahkan di Serie A, Ini Kata AC Milan

AC Milan merayakan gol ke gawang Fiorentina
Sumber :
  • twitter.com/SerieA_EN

VIVA – Asisten pelatih AC Milan, Daniele Bonera senang dengan kemenangan 2-0 timnya atas Fiorentina dalam lanjutan Serie A, akhir pekan lalu, Minggu 29 November 2020. AC Milan sukses menjaga status tak terkalahkan di Serie A musim ini.

Dalam pertandingan di San Siro tersebut, Franck Kessie mencetak gol lewat satu penalti, dan satu penalti lainnya berhasil digagalkan kiper Fiorentina Bartlomiej Dragowski. Sementara gol Milan lainnya dicetak Alessio Romagnoli.

Dengan kemenangan ini, AC Milan kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan torehan 23 poin dari 9 laga (7 menang, 2 imbang). AC Milan unggul lima poin dari dua rival terdekat, Inter Milan dan Sassuolo.

Ketimbang mengomentari capaian AC Milann sejauh ini di Serie A, Bonera lebih memilih mengungkapkan rasa puasnya atas perubahan mental timnya. Sebelumnya, AC Milan tampak sulit bersaing dalam beberapa musim terakhir.

“Saya melihat potongan kecil yang melengkapi puzle besar yang kami mulai beberapa waktu lalu. Pertandingan setelah Liga Europa selalu yang terberat, tapi kami bereaksi seperti tim yang hebat, "kata Bonera kepada DAZN.

“Ini tim yang hebat. Kami terus berkembang karena kami menikmati pekerjaan kami, tantangan yang ada, dan menghabiskan waktu bersama," lanjut Bonera.