Lini Tengah Inter Milan Masih Bermasalah

Selebrasi pemain Inter Milan usai cetak gol ke gawang Fiorentina
Sumber :
  • twitter/inter

VIVA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte masih belum bisa leluasa memilih pemain tengah dalam laga melawan Bologna dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu dini hari WIB 6 Desember 2020. Sebab, dua pemainnya masih berkutat dengan cedera.

Pemain tengah Inter yang masih dibekap cedera adalah Radja Nainggolan dan Stefano Sensi. Dikatakan Conte, kedua pemain tersebut belum bisa dimainkan untuk menghadapi Bologna.

"Nainggolan belum pulih dan tidak bisa dimainkan untuk pertandingan melawan Bologna. Sensi juga belum siap," kata Conte, dikutip dari Football Italia.

Ketidakhadiran kedua pemain tersebut kemungkinan besar akan digantikan oleh Nicolo Barella. Gelandang muda yang belakangan naik daun karena tampil bagus di Serie A.

Tapi, Conte tak ingin membuat Barella nyaman. Menurut dia, masih ada beberapa aspek yang mesti ditingkatkan oleh pemain berusia 23 tahun tersebut sehingga bisa lebih bagus lagi.

"Barella bisa dan masih harus meningkat. Bagus jika dia memiliki ruang untuk meningkatkan kemampuan dan dia tahu harus bekerja seperti apa," tutur Conte.

"Dia bisa melakukannya dengan sangat baik karena masih berusia sangat muda. Dengan tetap rendah hati dan membumi, dia memiliki keuntungan yang penting," imbuhnya.