Romelu Lukaku Lebih Mengerikan dari Zlatan Ibrahimovic

Perseteruan antara Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Goal Afrika

VIVA – Laga panas akan tersaji dalam lanjutan Serie A, Minggu 21 Februari 2021. Ada Derby della Madonnina antara AC Milan melawan Inter Milan di San Siro.

Laga ini bisa dibilang sebagai penentu Scudetto Serie A. Inter memimpin klasemen dengan 50 poin, lalu disusul Milan hanya dengan selisih satu angka.

Pertarungan dua bomber tajam, Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku menjadi bumbu dalam laga ini. Apalagi, pemain yang sama-sama pernah membela Manchester United ini sempat bertikai di perempatfinal Coppa Italia, 27 Februari Januari silam.

Terkait hal ini, legenda Inter, Marco Materazzi angkat bicara. Meski pernah satu tim dengan Ibra di Inter, dia tetap menjagokan Lukaku menjadi pemenang.

"Ibra memiliki kemampuan khusus. Dia tak pernah mau kalah. Meskipun demikian, saya memilih Lukaku karena dia striker kami dan dia lebih muda. Meskipun demikian, keduanya memiliki peran krusial untuk masing-masing tim," kata Materazzi dilansir Football Italia.

Sebagai info, Lukaku baru berusia 27 tahun. Sedangkan Ibra telah menginjak usia 39 tahun.

Lebih lanjut, Materazzi berharap Inter bisa menekuk Milan. Namun, La Beneamata harus tampil sempurna seperti saat menekuk Juventus 2-0 dalam lanjutan Serie A, 18 Januari 2021.

"Milan pantas dihormati karena mereka membuat keajaiban olahraga. Saya berharap Inter menang karena saya rasa Nerazzurri lebih superior," ucap Materazzi.