Video: Gol Kilat Romelu Lukaku ke Gawang Genoa

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA – Inter Milan menggila saat menghadapi Genoa di lanjutan ajang Serie A pada Minggu malam WIB 28 Februari 2021. Inter menang dengan skor telak 3-0. 

Bermain di San Siro, Inter memegang kendali permainan sejak awal laga. Mereka langsung menggebrak, kejutan terjadi lewat gol kilat di laga yang baru berumur satu menit. 

Romelu Lukaku yang menjadi aktor utamanya setelah memanfaatkan umpan dari Lautaro Martinez. Setelah menerima umpan mendatar, Lukaku menggiring bola mendekati kotak penalti Genoa. 

Dia mengeker bola dan melepaskannya ke pojok kanan gawang. Kiper Genoa Mattia Perin tak mampu menjangkaunya. Berikut videonya:

Lebih lanjut unggul 1-0 membuat Inter makin haus gol. Genoa coba bertahan sekuat tenaga dan mengharapkan serangan balik cepat. Tapi gol tidak juga muncul dan skor 1-0 untuk Inter bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, Inter lebih trengginas. Serangan demi serangan dilakukan dan akhirnya berbuah di menit ke-69 lewat Matteo Darmian. 

Inter terus memberikan tekanan pada Genoa. Gol hadir kembali kali ini lewat Alexis Sanchez. Tidak ada gol tamabahan tercipta, skor 3-0 untuk Inter bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Dengan kemenangan tersebut Inter makin nyaman di puncak klasemen Serie A dengan torehan 56 poin dari 24 pertandingan sedangkan Genoa ada di posisi ke-13 dengan 26 poin dari 24 laga.