Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Penalti Pengujung Laga Selamatkan AC Milan dari Kekalahan

Kamis, 4 Maret 2021 | 04:51 WIB
Foto :
  • Twitter/@Udinese_1896
Pertandingan AC Milan vs Udinese dalam lanjutan Serie A 2020/21.

VIVA – AC Milan menjamu Udinese dalam lanjutan pertandingan Serie A 2020/2021, di San Siro, Kamis 4 Maret 2021, dini hari WIB. Di laga tersebut, AC Milan terselamatkan dari kekalahan berkat hadiah penalti di menit akhir.

Selepas kick off, AC Milan langsung mengambil inisiatif pengusaan bola. Sementara itu, Udinese coba tampil defensif sambil sesekali melancarkan serangan balik.

Baca Juga

Pada menit 19, AC Milan nyaris membuka keunggulan. Akan tetapi, sepakan kaki kanan yang dilepaskan Brahim Diaz masih dapat diamankan oleh kiper Udinese Juan Musso.

Menit 38, AC Milan kembali mendapatkan kesempatan emas untuk mencetak gol. Sayangnya, eksekusi tendangan bebas Sandro Tonali masih bisa dipatahkan oleh Musso.

Dua menit kemudian, lagi-lagi Musso menggagalkan peluang AC Milan. Samu Castillejo yang memiliki ruang tembak sempurna dan mampu melepaskannya secara terukur, tapi gagal berbuah gol karena Musso melakukan penyelamatan yang gemilang dengan kakinya.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim sama-sama gagal mencetak gol. Skor kacamata alias 0-0 masih menghiasi duel AC Milan melawan Udinese hingga turun minum.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler