Kabar Buruk Buat Juventus Jelang Duel Krusial Lawan Lazio

Pemain Juventus merayakan kemenangan
Sumber :
  • juventus.com

VIVA – Juventus dalam situasi sulit menghadapi laga krusial melawan Lazio. Mereka kembali didera masalah ketersediaan pemain.

Laga tersebut dijadwalkan digelar pada Sabtu besok, 6 Maret 2021. Bianconeri wajib menang untuk tetap menjaga peluang bersaing merebut Scudetto.

Sayangnya, di tengah usaha keras itu, tim asuhan Andrea Pirlo menghadapi kendala. Mereka lagi-lagi kehilangan pemain, khususnya di sektor gelandang.

Rodrigo Bentancur dipastikan absen melawan Lazio. Dia baru saja dinyatakan positif COVID-19, seperti diberitakan Football Italia.

Photo :
  • instagram

Sosok Bentancur merupakan andalan Pirlo untuk mengawal lapangan tengah selama ini. Posisinya hampir tak tergantikan. Jadi absennya pemain asal Uruguay ini menjadi akan pukulan bagi Juventus.

Sebelumnya Juventus padahal juga sudah kehilangan sejumlah pemain, termasuk Arthur Melo. Mantan penggawa Barcelona tersebut menderita cedera dan belum tahu kapan bisa bermain lagi.

Praktis lini tengah Juventus kini menyisakan Adrien Rabiot dan Weston McKennie. Dan diyakini buat menggantikan Bentancur, Pirlo bakal mengandalkan jebolan akademi 'Si Nyonya Tua' Nicolo Fagioli.

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Sebagai catatan, tidak hanya absen melawan Lazio, Bentancur juga sudah pasti tidak bisa bermain ketika Juventus melakoni duel penting, leg kedua babak 16 besar Liga Champions, kontra FC Porto.

Pada laga melawan Porto, Juventus dituntut menang. Sebab saat ini mereka sudah tertinggal agregat 1-2, setelah kalah dalam lawatan ke Estadio Dragao, dua pekan silam.