Rekor Gol Ungguli Ronaldo, Lukaku Bawa Inter Makin Dekat dengan Juara

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA – Romelu Lukaku belum berhenti mencetak rekor bersama Inter Milan. Terbaru, torehannya membuat penyerang berpaspor Belgia itu melewati rekor Ronaldo.

Bukan Ronaldo Portugal, melainkan Ronaldo Nazario asal Brasil. Kini, Lukaku sudah resmi melewati capaian gol Ronaldo bersama Nerazzurri.

Ya, sejauh ini, eks penggawa Manchester United itu sudah mengoleksi 60 gol. Catatan itu mengungguli Ronaldo yang cuma 59 gol.

Habatnya Lukaku, dia bisa membukukan seluruh gol tersebut hanya dari 86 laga dan dua musim. Berbeda dengan Ronaldo yang butuh 99 penampilan selama lima musim dikutip The Sun.

Ini membuktikan jika Lukaku memang benar merupakan bomber yang mengerikan. Dan bersama pemain 27 tahun, Inter berpeluang besar mengakhiri puasa Scudetto selama 11 tahun.

Sejauh ini, Inter sudah mengumpulkan 68 poin hasil dari 28 laga. Unggul delapan poin dari AC Milan sebagai rival terdekatnya.

Keunggulan ini diraih berkat kemenangan dramatis atas Bologna, akhir pekan lalu. Sementara, para pesaing terdekatnya hanya meraih hasil imbang.