Resmi, Jose Mourinho Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru AS Roma

Pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Goal

VIVA – AS Roma telah mengumumkan penunjukkan Jose Mourinho sebagai pelatih baru mereka untuk musim 2021/2022. Padahal, Mourinho baru menganggur kurang dari sebulan setelah dia dipecat oleh Tottenham Hotspur.

Namun, dia sekarang kembali ke Serie A untuk membesut AS Roma, yang mengonfirmasi kepergian Paulo Fonseca pada Selasa pagi, 4 Mei 2021.

Sebelumnya, Mourinho telah menghabiskan dua musim yang sukses di Italia pada 2008 hingga 2010 ketika dia memenangkan gelar liga dua kali, Liga Champions, dan Coppa Italia bersama Inter Milan.

Menurut laporan, Mourinho akan menandatangani kesepakatan hingga 2024 dengan AS Roma.

Sebelumnya, AS Roma telah mengonfirmasi keluarnya Fonseca dalam sebuah pernyataan yang diucapkan oleh pemilik klub, Dan Friedkin.

"Atas nama semua orang di AS Roma, kami ingin berterima kasih kepada Paulo Fonseca atas kerja keras dan kepemimpinannya selama dua tahun terakhir," kata Friedkin.

"Paulo membimbing tim melalui banyak tantangan, termasuk pandemi COVID-19 dan perubahan kepemilikan, dan melakukannya dengan integritas tanpa pamrih dan karakter yang hebat."

"Kami mendokan yang terbaik untuknuya di masa depan dan tahu bahwa dia akan menjadi aset yang hebat kemanapun dia pergi."