Joget-joget Pemain Inter Rayakan Gelar Scudetto Bersama Bos Besar

Antonio Conte dan para pemain Inter Milan.
Sumber :
  • instagram.com/inter/

VIVA – 'Campioni, Campioni' begitu teriak skuad Inter Milan dan ofisial. Mereka sedang bergembira menyusul keberhasilan merengkuh scudetto musim 2020/2021. 

Ya, Inter Milan menyegel gelar juara yang sudah ditunggu sejak 11 tahun terakhir. Di bawah asuhan Antonio Conte, I Nerazzurri kembali menemukan kejayaannya khususnya di ajang Serie A

Mereka memastikan diri sebagai juara setelah Atalanta yang berada di peringkat kedua hanya bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo. Jadi torehan poin Inter sudah tidak bisa lagi terkejar. 

Kini menyisahkan 4 pekan terakhir di Serie A, Inter mengantongi 82 poin sementara Atalanta ada di posisi kedua dengan 69 poin. Ada dua tim di bawah Atalanta yang juga punya poin serupa yaitu Juventus dan AC Milan. 

Euforia kegembiraan tentu menyeruak, terbaru mereka melakukan selebrasi kecil-kecilan di tempat latihan Inter, Appiano Gentile. Akun media sosial twitter resmi Inter mengunggah video. 

Tampak mereka melompat sambil berteriak 'Campioni, Campioni', tidak luput sang pelatih Conte hingga si Presiden Klub, Steven Zhang. 

Sambil memegang botol, dia ikut berjoget dan bernyanyi berbaur dengan kegembiraan skuad Inter Milan. Wah senangnya Inter.