Daftar Panjang Bintang Incaran Mourinho untuk Skuad Impian AS Roma

Jose Mourinho
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Jose Mourinho mulai bekerja sebagai pelatih AS Roma musim depan. Namun sebelum memulai tugasnya, The Special One, kini mulai mempersiapkan diri.

Dia sudah mulai membuat racikan tim. Mourinho mau mendatangkan sejumlah nama yang dianggap bisa menyempurnakan skuad Giallorossi.

Beberapa nama sudah masuk dalam daftar Mourinho. Kebanyakan merupakan mantan anak asuhnya.

Nemanja Matic disebut sebagai incaran utama. Dia diyakini akan menjadi rekrutan perdana Mourinho bagi Roma.

Tapi Matic bukan satu-satunya pemain Manchester United yang dibidik. Isu yang muncul, Mourinho juga ingin memboyong kiper David De Gea untuk menggantikan Pau Lopez yang cedera dan harus absen hingga tiga bula ke depan.

Photo :
  • Daily Mirror

Peluang memboyong Matic dan De Gea masih setengah-setengah. Mourinho pastinya harus mengajukan tawaran memikat bila mau langkahnya mulus.

Selanjutnya Mourinho juga mau mendatangkan duo Tottenham Hotspur, Eric Dier dan Pierre-Emile Hojbjerg. Bukan tanpa alasan, dua pemain ini memang tampil impresif bersama Tottenham.

Dier yang berposisi sebagai bek merupakan lagganan skuad utama Tottenham dengan catatan 276 pertandingan dan mencetak 11 gol. Sementara Hojbjerg pemain baru yang dibeli Mourinho dan langsung menjadi pilihan utama di skuad Spurs.

Photo :
  • PSG

Di depan, Mourinho kabarnya tertarik mendatangkan Mauro Icardi dari PSG. Dia butuh opsi tambahan selain Edin Dzeko untuk menjadi juru gedor utama. Kebetulan musim ini Icardi kurang terpakai di skuad Les Parisiens. Dan bila sulit, kemungkinan sang pelatih akan berusaha mendatangkan Andrea Belotti dari Torino.