Usai Olivier Giroud, AC Milan Resmi Gaet Bek Kiri Anyar

Bek AC Milan, Fode Ballo-Toure.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan menjadi tim yang sangat agresif di bursa transfer musim panas ini. Usai menggaet Olivier Giroud dari Chelsea, Rossoneri kembali kedatangan pemain anyar.

Kali ini, Milan merampungkan proses transfer Fode Ballo-Toure. Bek kiri Timnas Senegal tersebut digaet dari AS Monaco senilai €4,2 juta ditambah bonus sebesar  €500 ribu.

Ballo-Toure diprediksi menjadi back-up untuk Theo Hernandez di posisi bek kiri. Pemain 24 tahun ini diganjar kontrak empat tahun oleh Rossoneri.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan kedatangan Fode Ballo-Toure secara permanen dari AS Monaco. Bek tersebut telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2025 dan akan mengenakan jersey nomor 5," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Milan.

Sementara itu, Milan sudah mengunggah video perkenalan Ballo-Toure di Instagram. Dia siap memberikan yang terbaik untuk Rossoneri.

"Halo, saya @fbtoure_25. Saya sangat senang bergabung dengan AC Milan dan tak sabar bertemu kalian semua di San Siro. Forza Milan," tutur Ballo-Toure.

Ballo-Toure menjadi pemain kelima yang digaet Milan di bursa transfer kali ini. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan Mike Maignan (Lille), Fikayo Tomori (Chelsea), Sandro Tonali (Brescia), dan Olivier Giroud (Chelsea).

Milan juga harus kehilangan sejumlah pemain. Dari mulai Diego Laxalt (Dynamo Moscow), Hakan Calhanoglu (Inter Milan), Antonio Donnarumma, Gianluigi Donnarumma (Paris Saint-Germain), Mario Mandzukic, dan Giacomo Olzer (Brescia).