Inter Milan Kesulitan Cari Pengganti Achraf Hakimi

Achraf Hakimi bersama istrinya Hiba Abouk.
Sumber :
  • instagram.com/hiba_abouk_/

VIVA – Usai ditinggal Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain (PSG), Inter Milan mulai kesulitan mencari penggantinya yang sepadan. 

Sejumlah nama pun mulai dikaitkan dengan La Beneamata, seperti Hector Bellerin dari Arsenal, bek sayap Manchester United Alex Telles, hingga yang terbaru adalah pemain Barcelona, Sergino Dest.

Memang, akibat kondisi finansial yang kurang sehat, Inter Milan terpaksa melepas Hakimi ke PSG dengan nilai transfer 71 juta euro (Rp1,2 triliun), pada bursa transfer musim panas ini.

Kepergian pemain internasional Maroko itu tentunya meninggalkan lubang yang cukup besar di sektor sayap Inter Milan, mengingat Hakimi punya kontribusi yang besar dalam kesuksesan Nerazzurri merebut Scudetto Serie A musim 2020/2021.

Dari 32 penampilannya di Serie A, Hakimi berhasil mencetak 7 gol dan 8 assist.

Sejumlah nama kini mulai dibidik Inter Milan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Hakimi. Salah satu rumor yang beredar kencang bahwa Inter ingin mengeluarkan Bellerin dari Emirates Stadium.

Inter Milan sebenarnya sudah mengajukan permohonan kepada Arsenal untuk meminjam Bellerin selama satu musim, kemudian baru mempermanenkan statusnya di musim berikutnya. 

Namun, Arsenal menolak permintaan tersebut dan hanya bersedia menerima tawaran uang tunai pada bursa transfer musim panas ini.

Selanjutnya, nama lain yang diincar Inter Milan adalah Alex Telles. Akan tetapi, lagi-lagi Inter mendapatkan penolakan dan kali ini datang dari sang pemain sendiri.

Mengutip Football Italia, Telles tidak berminat untuk memperkuat Inter Milan lagi dan masih memiliki ambisi untuk memperjuangkan satu tempat di skuad Setan Merah.

Teranyar, kabar dari Spanyol menyebut bahwa Inter Milan tertarik untuk merekrut Sergino Dest. Namun, isu ini masih menjadi perdebatan apakah Inter sanggup membayar biaya transfer Dest.