Video: Gol Roket Hakan Calhanoglu Bawa Inter Bantai Genoa

Hakan Calhanoglu
Sumber :
  • instagram

VIVA – Ada salah satu nama yang menyita perhatian di laga Inter Milan versus Genoa dalam lanjutan ajang Serie A 2021/2022. Dia adalah Hakan Calhanoglu, pencetak gol kedua dari kemenangan 4-0 I Nerazzurri. 

Inter menjamu Genoa pada Minggu dini hari WIB 22 Agustus 2021. Tampil di kandang, Inter dominan, mereka menguasai jalannya laga dan membuat lawannya kewalahan. 

Alhasil gelontoran empat gol bersarang di gawang Genoa. Tapi satu gol yang cukup membuat heboh San Siro yaitu gol roket dari Calhanoglu di gol kedua. 

Diawali dari umpan pendek dari Edin Dzeko, Calhanoglu mengontrol bola dan langsung melepaskan sepakan keras ke sisi kiri kiper Genoa. 

Bola meluncur deras dan tak mampu dibendung. Usai laga, pelatih Inter, Simone Inzaghi memujinya. "Calhanoglu adalah pemain hebat, mampu menyatukan kualitas dengan kuantitas. Dia selalu berlari untuk membantu tim," kata Inzaghi.

"Setiap tim saya melawan dia, Calhanoglu selalu memberikan kesulitan. Kami beruntung bisa memboyongnya. Saya pikir dia juga semakin tangguh, karena mungkin dia sendiri tidak paham seberapa bagus permainannya," bebernya.

Dalam duel tersebut Calhanoglu selain mencetak gol. Dia juga mampu mengontrol serangan, dia juga mempersembahkan satu assist.