Tikus Cedera, Inter Milan Alihkan Buruan

Striker Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram.
Sumber :
  • instagram.com/borussia/

VIVA –  Upaya Inter Milan membidik striker Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram menemui hambatan. Pemain yang akrab disapa Tikus tersebut mengalami cedera saat menghadapi tuan rumah Bayer Leverkusen dalam lanjutan Bundesliga semalam, Sabtu 21 Agustus 2021.

Dalam duel di BayArena, Thuram mengalami cedera saat laga baru berjalan 20 menit. Posisinya pun digantikan oleh Hannes Wolf. Gladbach akhirnya tumbang 0-4.

Dilansir Football Italia, Inter tak mau mengambil risiko dengan mengejar Thuram. Apalagi, anak legenda Prancis Lilian Thuram tersebut harus menempi dalam beberap pekan ke depan.

Inter kini mengalihkan buruan pada striker Lazio, Joaquin Correa. Apalagi, target lainnya Duvan Zapata memilih bertahan di Atalanta di saat waktu bursa transfer sudah tak tersisa banyak.

Correa absen saat Lazio menghadapi Empoli dalam lanjutan Serie A semalam. Disinyalir, pemain 27 tahun ini tengah mempertimbangkan tawaran dari Inter.

Direktur Lazio, Igli Tare menyebut jika Correa menolak tawaran dari Everton. Itu membuat peluang La Beneamata terbuka.

Lazio membuka harga Correa sebesar €35 juta. Inter coba menawar di angka €25 juta atau setara Rp422,8 miliar ditambah bonus.