Pengganti Romelu Lukaku Ngamuk, Inter Milan Libas Verona

Pemain anyar Inter Milan, Joaquin Correa merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/Inter/

VIVA – Inter Milan meraih kemenangan saat bertandang ke markas Verona dalam laga lanjutan Serie A. Bertanding di Stadion Marcantonio Bentegodi, Sabtu dini hari WIB, 28 Agustus 2021, Inter menang dengan skor 3-1.

Meski menang, Inter sempat kecolongan oleh permainan cepat tim tuan rumah. Mereka tertinggal 1-0 di babak pertama setelah Ivan Ilic mencetak gol pada menit ke-19.

Gol bermula dari kesalahan Samir Handanovic, yang melepaskan umpan tanggung ke arah tengah lapangan yang kemudian dipotong oleh Ivan Ilic.

Ivan Ilic menguasi bola dan menggiringnya ke dalam kotak penalti. Pemain 20 tahun itu kemudian melepaskan tembakan chip menggunakan kaki kiri yang sukses menaklukkan Handanovic.

Di babak kedua, Inter menunjukkan kelasnya sebagai sang juara bertahan. Dua menit laga berjalan, Lautaro Martinez mencatatkan namanya di papan skor untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol bermula dari bola liar lemparan Perisic ke dalam kotak penalti ke arah Edin Dzeko di tiang dekat, Martinez tak menyia-nyiakan peluang dan menerkam dari jarak dekat untuk menyundul bola ke bagian belakang gawang. 

Selebrasi bomber Inter Milan, Lautaro Martinez

Photo :
  • twitter.com/Inter_en

Inter berhasil membalikkan keadaan pada menit ke-84. Darmian menguasai bola dengan brilian di sayap kanan dan kemudian memberikan umpan silang yang luar biasa ke dalam kotak penalti, 

Bola kemudian disambut oleh kepala Joaquin Correa dan dia mengarahkannya ke sudut kanan atas gawang. Gol untuk Inter dan kedudukan menjadi 2-1.

Joaquin Correa yang didatangkan sebagai pengganti Romelu Lukaku menunjukkan kelasnya. Dia membuktikan bahwa Inter tak salah meminangnya dari Lazio. 

Joaquin Correa kembali mencetak gol untuk memastikan kemenangan Inter pada masa injury time. Dia menemukan ruang kosong di tepi kotak penalti dan kemudian melepaskan tendangan ke sudut kanan bawah gawang, yang tak mampu dihalau kiper lawan. Skor 3-1 untuk Inter.

Dengan kemenangan ini, Inter untuk sementara memuncaki klasemen Serie A dengan poin enam dari dua laga. Sedangkan Verona di posisi ke-19 dengan poin 0.

Susunan Pemain:

Verona: Lorenzo Montipo; Giangiacomo Magnani, Koray Gunter, Federico Ceccherini; Marco Faraoni, Martin Hongla, Ivan Ilic, Darko Lazovic; Antonin Barak, Matteo Cancellieri, Mattia Zaccagni.

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko