Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Gagal Penalti, Inter Milan Ditahan Seri Atalanta

Minggu, 26 September 2021 | 01:03 WIB
Foto :
  • Twitter/@Inter
Pertandingan antara Inter Milan vs Atalanta dalam lanjutan Serie A 2021/2022.

VIVA – Inter Milan menghadapi Atalanta dalam pertandingan pekan keenam Serie A 2021/2022 di Giuseppe Meazza, Minggu 26 September 2021, dini hari WIB. Di laga tersebut, kedua tim harus puas bermain imbang.

Selepas kick off, Inter Milan langsung tancap gas dengan menerapkan permainan menyerang. Sedangkan, Atalanta berusaha mengimbanginya dengan memainkan skema yang agresif. 

Baca Juga

Pertandingan baru berjalan lima menit, Inter Milan sukses memecah kebuntuan. Lautaro Martinez sukses menggetarkan gawang Atalanta dengan tendangan volinya usai memaksimalkan umpan Nicolo Barella.

Keunggulan Inter Milan cuma bertahan 25 menit. Pasalnya, Atalanta berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-30 lewat aksi Ruslan Malinovskiy yang tembakan jarak jauhnya tidak bisa diantisipasi oleh kiper Inter, Samir Handanovic.

Bahkan, pada menit ke-38, Atalanta sukses membalikkan kedudukan. Rafael Toloi sanggup menjebol gawang Inter lewat tendangannya setelah memanfaatkan kemelut yang terjadi di dalam kotak penalti La Beneamata.

Dalam sisa waktu yang ada di babak pertama, kedua tim masih saling melakukan serangan. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum, tak ada lagi gol yang tercipta. 

Usai jeda, Inter tampil semakin trengginas demi mencari gol penyeimbang. Sementara itu, Atalanta coba menjaga keunggulan dengan tetap bermain agresif seperti di pengujung paruh pertama.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler