Penyesalan Mendalam Inzaghi Gagal Bawa Inter Milan Taklukkan Atalanta

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/inter/

VIVA – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengungkapkan penyesalannya atas hasil imbang yang diraih saat menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza. Dia merasa seharusnya Nerazzurri bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Inter harus puas bermain sama kuat 2-2 kontra Atalanta di pekan keenam Serie A. Tambahan satu poin gagal membuat Lautaro Martinez cs menempel rival sekotanya, AC Milan, yang menempati puncak klasemen dengan selisih dua poin.

Sejatinya, Inter bisa saja mendapatkan hasil yang lebih baik andai sepakan penalti Federico Dimarco berhasil menembus gawang Atalanta yang dikawal Juan Musso. Sayang, tembakannya membentur mistar gawang dan gagal memberikan kemenangan bagi La Beneamata.

"Tanpa ragu, para penonton pasti sangat terhibur. Tapi, kami merasakan pahit atas hasil imbang ini karena kami merasa bisa mendapatkan yang lebih baik," kata mantan juru racik Lazio dikutip Football Italia.

"Kami sedikit berantakan setelah melewatkan penalti. Tapi, kami melihat Inter yang luar biasa di babak pertama dan juga di babak kedua menghadapi Atalanta yang sangat kuat," lanjut dia.

Lebih lanjut, Inzaghi juga menyebut Musso sebagai pemain paling menyebalkan di duel ini. Sebab, sang kiper mampu membuat beberapa penyelamatan gemilang yang menyulitkan Nerazzurri dalam mencetak skor.

"Penyesalan banyak terjadi di babak kedua ketika Juan Musso beberapa kali melakukan penyelamatan dan kami mendapatkan penalti. Jadi, kami merasa seharusnya mendapatkan yang lebih (dari imbang)," tutur Inzaghi.