Segitunya Bos Juventus Bela Allegri, Ada Apa?

Selebrasi pemain Juventus
Sumber :
  • Twitter: Juventus

VIVA Bola – Andrea Agnelli selaku orang nomor satu di Juventus sudah memberikan pernyataan terkait nasib Massimiliano Allegri. Dia mengaku akan mempertahankan sang pelatih.

"Allegri adalah pelatih Juventus dan dia akan tetap di sana," kata Agnelli.

Diketahui desakan agar Allegri didepak semakin menggema. Fans Juventus kesal dengan hasil buruk yan diraih tim belakangan.

Terbaru, Juventus kalah di Liga Champions melawan Maccabi Haifa. Mereka takluk 0-2 dari wakil Israel tersebut dalam laga matchday 4 babak penyisihan grup.

Kekalahan yang bikin Juventus terancam gagal lolos ke fase berikutnya. Malahan mereka juga bisa kehilangan kesempatan lanjut tampil di Lia Europa dengan menyegal posisi ketiga klasemen akhir Grup H nanti.

Sikap Agnelli mempertahankan Allegri diduga karena ogah membayar penalti kontrak sang pelatih yang lumayan besar. Tapi dengan diplomatis sang p[residen klub coba menampiknya.

Para petinggi Juventus, Andrea Agnelli (paling kanan)

Photo :
  • juventus.com

"Tidak, Anda membahas hal yang salah (penalti kontrak). Saya tidak bisa bilang salah pelatih jika kami tidak memenangkan satu tekel pun di lapangan," ungkapnya.

"Juventus selalu mengevaluasi semuanya di akhir tahun. Ini adalah hasil kerja dari 80-90 orang, kami harus menemukan semangat kembali dan membuat tim kembali menunjukkan kualitas di lapangan," tegasnya dikutip Football Italia.