Pazzini Ancam Juventus di Turin

Giampaolo Pazzini (depan) merayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Giampaolo Pazzini berharap bisa mempertahankan permainan impresifnya saat Inter Milan bertandang ke Turin untuk menghadapi Juventus, Senin dinihari WIB, 14 Februari 2011.

Tiga laga dilalui Pazzini bersama Inter Milan dengan mencetak tiga gol bagi I Nerazzurri sejak dibeli dari Sampdoria, akhir Januari 2011 lalu. Performa impresif ini membuat Pazzini juga dipercaya pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli untuk menjadi starter saat melawan Jerman.

Inter akan melakoni laga berat saat menghadapi Juventus di Olimpico Turin, dan Pazzini berharap bisa kembali memberi kontribusi positif bagi tim besutan Leonardo ini.

Inter saat ini masih tertinggal lima poin dari AC Milan di puncak klasemen sementara Serie A. Namun, La Beneamata memiliki satu pertandingan lebih banyak.

"Jelas ini pertandingan berat, tapi kami pergi ke Turin untuk mendapatkan kemenangan. Untuk Scudetto, semuanya bukan terserah kami, karena Milan ada di depan, tapi Inter akan berusaha hingga akhir," pungkas Pazzini seperti dilansir Sky Sports Italia, Sabtu 12 Februari 2011.

Pazzini kemudian menjelaskan perbedaan antara Inter Milan dengan mantan klubnya, Sampdoria.

"Perbedaan besar yang saya temukan adalah ketika masuk ke ruang ganti pemain. Ada rasa lapar akan kemenangan di setiap pemain dan pelatih, dimulai dengan persaingan saat latihan. Anda bisa lihat ini hanya di klub besar," papar Pazzini.