Tak Ada Pembicaraan Sneijder dengan City

Inter Milan VS Lille
Sumber :
  • Reuters/Jean-Yves Bonvarlet

VIVAnews – Direktur Olahraga Inter Milan, Marco Branca, membantah spekulasi yang menyebutkan Inter tengah mengadakan pembicaraan dengan Manchester City mengenai transfer Wesley Sneijder.

Kabar ini muncul karena Marco Branca tampak berada di London, Kamis 5 Januari 2012 dan berbicara dengan pemilik Manchester City, Brian Marwood.

“Tak ada diskusi apa pun mengenai Wesley Sneijder hari ini selama pertemuan kami di London dengan perwakilan Manchester City,” kata Marco Branca seperti dikutip situs resmi Inter Milan.

Media Italia dan Inggris menyebutkan Inter akan menggunakan Wesley Sneijder sebagai bagian kesepakatan untuk mendatangkan Carlos Tevez ke Giuseppe Meazza. Nerazzurri sedang bersaing ketat dengan AC Milan untuk mendapatkan striker City, Carlos Tevez.

Sementara itu, Sneijder sudah menegaskan komitmennya bersama Inter Milan. Pemain asal Belanda itu mengatakan 90 persen akan tetap bertahan bersama Nerazzurri. "Saya 90 persen yakin akan tetap bersama Inter Milan," kata Sneijder seperti dilansir dari Tribal Football.