Pirlo Terkejut dengan Kinerja Conte

Andrea Pirlo (kanan) merayakan gol bersama pemain Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Paolo Bona

VIVAbola - Gelandang Juventus, Andrea Pirlo, mengaku terkejut dengan kinerja dan pencapaian pelatih Antonio Conte musim ini. Pirlo sama sekali tak menyangka Conte bisa membawa Bianconeri berjaya di klasemen Serie A.

Juve adalah tim besar pertama yang dilatih Conte. Kendati demikian, pelatih 42 tahun itu cukup sukses. Hingga pekan ke-22, ia mampu membawa La Vecchia Signora bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 44 angka.

"Saya tidak menyangka Antonio Conte akan seperti ini," kata Pirlo seperti dilansir Juventus Channel.

"Saya tidak mengenalnya sebagai pelatih. Dia adalah temuan yang luar biasa. Dia adalah pelatih yang sangat bagus. Dia adalah seseorang yang memberi banyak hal kepada tim dan kami mengikutinya di setiap level," beber Pirlo.

Dalam kesempatan itu, Pirlo juga menuturkan kesan-kesannya gabung bersama Juve. Sejak didatangkan dari AC Milan pada awal musim ini, Pirlo telah menjadi salah satu kunci sukses permainan Juve.

"Sejauh ini saya melalui musim yang bagus. Kami memiliki start yang bagus. Kami berada di puncak klasemen dan kami berharap dapat terus melaju dengan kecepatan ini," tuntas Pirlo. (umi)