Bos Juve Mimpi Pirlo Bobol Gawang Milan

Andrea Pirlo (kanan) merayakan gol bersama pemain Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Paolo Bona

VIVAbola - Andrea Pirlo akan menjadi pemain kunci Juventus saat melawan AC Milan pada lanjutan Serie A di San Siro, Sabtu 25 Februari 2012 (Minggu dini hari WIB). Bahkan, Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, bermimpi Pirlo akan dua kali membobol gawang Milan.

Pirlo hengkang ke Juventus awal musim ini dengan bebas transfer setelah sepuluh tahun membela Milan. Dan gelandang 32 tahun tersebut langsung menjadi salah satu pemain kunci I Bianconeri musim ini.

Marotta yakin Pirlo akan menjadi kunci sukses Juventus menundukkan Milan akhir pekan ini. Bahkan, Marotta bermimpi gelandang internasional Italia itu mencetak dua gol ke gawang Milan.

"Saya bermimpi kemenangan di Milan lewat dua gol dari Pirlo. Selain kualitas teknik, Andrea sangat penting di ruang ganti, dengan kharisma dan pengalamannya," ujar Marotta kepada La Gazetta dello Sport.

"Satu-satunya yang diragukan dari dirinya adalah masalah fisik. Tapi, terlepas dari penampilannya bersama Milan musim lalu, dia selalu bermain lebih dari 30 pertandingan setiap musimnya," sambung Marotta.

Milan akan menghadapi Juventus tanpa kehadiran striker Zlatan Ibrahimovic karena larangan bermain. Namun, Marotta menilai absennya Ibra tidak akan mengurangi kekuatan I Diavolo Rosso.

"Milan tetap kuat, dengan atau tanpa Ibra. Pertandingan akan tetap sulit. Pertandingan akan sangat menarik, tapi menyulitkan," papar Marotta. (art)