Flu, Ibra Terancam Absen Lawan Juventus

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Zlatan Ibrahimovic terancam absen membela AC Milan saat menghadapi Juventus di laga leg kedua semifinal Coppa Italia di Juventus Stadium, Selasa 20 Maret 2012 (Rabu dini hari WIB). Pasalnya kondisi kesehatan striker asal Swedia itu menurun setelah flu menyerang dirinya sejak beberapa hari lalu.

Kabar ini tentu saja menjadi pukulan bagi Rossoneri yang berambisi memetik kemenangan di laga tersebut. Pasalnya, pada leg pertama di San Siro, Setan Merah tumbang 1-2. Agar dapat meraih tiket final, maka Milan diwajibkan meraih keunggulan dua gol di leg kedua.

Jika Ibra absen, hal tersebut menambah panjang daftar cedera lini depan Milan. Rossoneri hanya menyisakan Stephan El Shaarawy, Maxi Lopez dan Filippo Inzaghi di lini depan.

Seperti dilansir Football Italia, Ibra diragukan tampil melawan Juventus karena terserang flu. Allenatore Milan, Massimiliano Allegri pun tampaknya tidak mau mengambil resiko dengan memaksakan Ibra bermain.

Sebab, usai menghadapi Juve, Milan masih harus menjalani laga sengit lainnya. Akhir pekan ini, I Diavolo Rosso akan menjamu AS Roma di ajang Serie A. Tiga hari berselang, Milan harus bertandang ke Camp Nou menghadapi Barcelona di ajang Liga Champions.