Ambrosini: Kaka Selalu Diterima di Milan

Ricardo Kaka
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVAbola - Rumor kepindahan Kaka dari Real Madrid semakin mencuat. Beredar kabar jika pemain Brasil ini akan kembali ke klub yang membesarkan dirinya, AC Milan.

Mendengar kabar ini kapten dan gelandang Milan Massiimo Ambrosini mengaku senang dengan kemungkinan dirinya akan berduet kembali dengan Kaka di lini tengah.

"Kaka akan selalu diterima di Milan. Semua orang akan sangat senang jika ia kembali ke Milan," ujar Ambrosini dilansir La Gazzetta dello Sport.

Kaka meninggalkan Milan pada 2009 lalu. Di Madrid, performanya tidak sebagus ketika masih di Milan, ia kerap mengalami cedera sehingga lebih sering dibangku cadangkan oleh pelatih Jose Mourinho.

"Kaka masih punya banyak urusan yang belum diselesaikan di klub ini. Dia pemain yang luar biasa dan masih bisa memberikan sesuatu yang lebih. Saya kira dia tidak seperti pemain yang memiliki masalah karena cedera," tambah Ambrosini.

Real Madrid sendiri diyakini akan melego Kaka karena saat ini ia sudah tidak masuk dalam strategi  Mourinho. Terlaih saat ini ia kalah bersaing dengan playmaker Jerman Mesut Oezil.