"Messi dan CR7 Hanya Pemain Pengganti Milito"

Pertandingan Inter Milan vs Siena
Sumber :
  • REUTERS/ Alessandro Garofalo

VIVAbola - Allenatore Inter Milan, Andrea Stramaccioni, punya jawaban unik saat disodori pertanyaan mengenai pemain ideal pengganti Diego Milito. Menurut Strama, dua bintang La Liga, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pantas menjadi kandidat.

Messi dan Ronaldo menjadi dua pemain yang paling diinginkan klub-klub terbaik di dunia. Dan di mata Strama, sosok Messi dan Ronaldo masuk dalam kriteria sebagai pemain pengganti Milito di barisan depan Inter Milan.

"Seorang pemain pengganti Milito? Tidak ada penyerang tengah yang sebagus Milito," kata Stramaccioni dilansir Football Italia.

"Apakah idealnya kami punya seorang pemain yang dapat menggantikan tugas Milito yang dikenal juga bagus beroperasi di sisi luar? Sangat sulit menemukan pemain yang dapat memainkan peran sebagai penyerang tengah dan melakukan sebuah pekerjaan di sayap," tuturnya.

"Mungkin Messi atau Ronaldo dapat melakukan itu," kata Stramaccioni sembari tersenyum.

Pada bursa transfer musim panas ini, Inter telah melepaskan tiga strikernya yakni Diego Forlan, Luc Castaignos, dan Mauro Zarate. Dan pos barisan penyerang Inter kini diisi Milito, Rodrigo Palacio, Giampaolo Pazzini, dan dua striker muda Samuele Longo serta Marko Livaja (Kroasia). (art)