Cetak Gol Fenomenal, Milan Kini Punya Titisan Weah

George Weah
Sumber :
VIVAbola - Nama George Weah tentu tak asing bagi para tifosi AC Milan. Pria asal Liberia ini menjadi bintang Rossoneri di era 1990an. Kini, kerinduan fans Milan pada sosok Weah akan terobati dengan lahirnya titisan sang legenda.

Adalah bintang belia 19 tahun Milan, Ezekiel Isoken Henty yang sukses membawa memori para tifosi Merah Hitam pada sosok Weah. Weah yang tercatat sebagai pemain terbaik dunia 1995 memang punya gol indah yang akan selalu dikenang.

Saat itu, Weah berhasil menjebol gawang Verona dengan membawa bola dari kotak penalti Milan hingga ke depan sebelum akhirnya sukses mencetak gol. Gol fenomenal Weah ke gawang Verona pada 8 September 1996 itu berhasil "dicontek" Ezekiel.


Gol serupa ditoreh Ezekiel saat AC Milan Primavera menghadapi Varese. Juga berawal dari sebuah sepak pojok, Ezekiel berhasil membawa bola dari kotak penalti sebelum akhirnya juga melepaskan tembakan keras dari sisi kanan kotak penalti Varese.


Dilansir Soccerway, gol indah Ezekiel ini langsung menjadi buah bibir di seantero Italia. Striker kelahiran Lagos, Nigeria ini langsung didaulat sebagai titisan George Weah oleh para tifosi Milan.