Ini Target Benitez Usai Napoli Gaet 3 Pemain Anyar

Pelatih Napoli, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVAbola – Pelatih Napoli, Rafael Benitez, gembira atas keberhasilan I Partenopei merekrut sejumlah pemain baru selama bursa Januari 2014. Benitez mengklaim, sekarang dia memiliki skuad yang lebih baik untuk mengantarkan kesuksesan bagi Napoli.
 
Napoli memboyong tiga muka baru dalam bursa transfer musim dingin lalu. Dua pemain asal Brasil, Jorginho dan Henrique serta seorang bek sayap asal  Aljazair, Faouzi Ghoulam, didatangkan ke Stadion San Paolo. Jorginho dibeli dari Hellas Verona, Henrique digaet dari Palmeiras, dan Ghoulam mereka boyong dari Saint-Etienne.

Menurut mantan pelatih Liverpool ini, aktivitas Napoli di bursa transfer benar-benar memuaskan. Benitez menilai, tiga pemain yang didatangkan I Partenopei adalah sesuai kebutuhan tim, sehingga skuad asuhannya kini lebih lengkap.

“Kami berhasil menurunkan rata-rata usia tim, sekarang skuad kami lebih padat dan seimbang. Kami merasa tiga pemain baru yang kami datangkan adalah yang tim butuhkan, Jorginho, Henrique, dan Ghoulam elemen tambahan yang melengkapi skuad ini,” terang Benitez, seperti dilansir Sky Sport Italia.

Berbicara tentang pertandingan melawan tuan rumah Atalanta pada Minggu malam WIB 2 Februari 2014, Benitez percaya tambahan tenaga baru itu bisa membuat Napoli meraih hasil maksimal. Pelatih asal Spanyol ini berpendapat, kualitas timnya kian berkembang dan dia ingin Napoli membawa pulang tiga poin dari markas Atalanta.

“Selanjutnya kami akan perlu menunjukan evolusi kami di lapangan. Pemain baru kami dipilih untuk meningkatkan kualitas dan kami bekerja bersama mereka untuk mendapatkan yang lebih. Kami berinvestasi untuk meraih kesuksesan,” papar mantan pelatih Valencia ini.

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

(ren)