'Harga Dybala Tak Kurang dari Rp653 Miliar'

Pemain Palermo, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id - Rumor transfer penyerang muda Palermo, Paulo Dybala, kian memanas. Dijelaskan Presiden Maurizio Zamparini, harga pemain Argentina tersebut tak kurang dari €50 juta (setara dengan Rp653 miliar).

Gencar diberitakan, Dybala menjadi salah satu pemain yang masuk radar beberapa klub raksasa Eropa. Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, dan Manchester United, adalah beberapa klub yang menginginkan jasa Dybala.

Dilansir Football Italia, Juventus dan Chelsea sudah memberikan penawaran sebesar €40 juta, atau sama dengan Rp554 miliar.

Jumlah tersebut rupanya berhasil dilewati oleh tawaran fantastis yang ditawarkan oleh PSG. Jawara Prancis tersebut dikabarkan memberikan tawaran €45 juta, atau senilai Rp623 miliar.

Jumlah tersebut jelas membuat PSG menjadi yang terdepan dalam perburuan penyerang 21 tahun ini.

"Paris Saint-Germain datang dengan tawaran €45 juta, sementara Chelsea sudah menyiapkan dana €40 juta," ujar Zamparini via La Gazzeta dello Sport.

"Saat ini, harga sudah tak  lebih kurang dari €50 juta. Paulo sangat tenang, dia akan membuat keputusan sesegera mungkin," ujarnya. (one)