Allegri Akui Tertarik Boyong Oscar dan Mandzukic

Gelandang Chelsea, Oscar rayakan gol ke gawang Swansea
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVA.co.id - Beberapa nama pemain bintang dihubung-hubungkan dengan Juventus di bursa transfer musim panas ini. Di antaranya adalah gelandang Chelsea, Oscar dan striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, membenarkan kabar tersebut. Mantan pelatih AC Milan ini mengaku jika memang menginginkan Oscar dan Mandzukic.

"Ya, saya sangat menyukai Oscar. Dia merupakan salah satu pemain yang bisa membuat perbedaan di Eropa. Saya menyukai Oscar. Namun, saya juga menyukai  Isco, Javier Pastore, Angel Di Maria, Toni Kroos, dan semua pemain terbaik di Liga Champions," kata Allegri seperti dilansir
Gazzetta dello Sport
.


"Dan Mandzukic? Tak banyak penyerang tengah yang berada dalam sirkulasi transfer. Mandzukic, Gonzalo Higuain dan beberapa pemain lainnya. Mandzukic itu pemain bagus dalam penyerangan," kata pelatih 47 tahun ini.


Kepindahan Mandzukic ke Juventus Stadium dikabarkan sudah semakin dekat. Namun, Allegri membantah akan mengorbankan Alvaro Morata demi menggaet pemain internasional Kroasia tersebut. Dia juga masih ingin mempertahankan aset muda Bianconeri, Kingsley Coman.


"Saya yakin Juve harus mempertahankan dia (Morata) dan juga Coman. Dia pemain muda luar biasa yang hanya perlu sedikit waktu untuk meledak," lanjutnya.